SKRIPSI
Analisis Pengguna Informasi Pada Aplikasi E-Commerce Di Indonesia Pada Mahasiswa Fib Unilak (Studi Kasus Dalam E-Commerce Shoppe)
Penelitian ini berjudul analisis penggunainformasi pada aplikasi E-Commerce di Indonesia pada mahasiswa FIB UNILAK (studi kasus dalam E-Commerce Shopee)
.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana menganalisis informasiE- Commerce Shopee sebagai aplikasi jual beli online di Indonesia.Metode penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatifdalam mengidentifikasi analisis E-Commerce Shopee dengan penilaianStatistic.Penelitian ini menggunakan teoriMerwedanBekkerdengan 10 indikator. Hasil penelitian menunjukan,3 indikator dengan nilai tertinggi 3,95 yaitu indikator informasi perusahaan dan kontak, proses pemesanan, dan indikator setelah pemesanan sampai. Indikator desain tampilan memperoleh nilai 3,91 , indikator informasi produk memperoleh nilai 3,88 . 3 indikator mendapat nilai sama 3,85 yaitu indikator gambar, layanan konsumen, dan keamanan. 1 indikator mendapatkan nilai 3,76 yaitu indikator kualitas produk. Indikator paling rendah mendapatkan nilai 3,71 yaitu indikator kecepatan.
Kata Kunci: E-Comercee, Shopee, FIB UNILAK
317/fib/2020/jib | 317 jip l | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain